Recent Post By Lable

Jilboobs

"Wahai bani Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan; namun, pakaian takwalah yang terbaik. Yang demikian itu adalah sebagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah; mudah-mudahan mereka selalu ingat."(QS.Al-A'raf:26)

Fenomena inilah yang terjadi di Indonesia sekarang. Entah dari mana asalah usul dan mempopulerkan style / fashion / apalah dari jilboobs ini.
Sungguh disayangkan ketika orang orang yang lebih mengerti terjun kedalam dunia ini. Mungkin kita tahu, tanggung jawab yang akan ditanggung oleh orang orang yang tahu itu lebih besar dari pada orang yang tidak tahu.
Fenomena ini adalah fenomena yang berhubungan dengan Jilbab yang sangat dianjurkan untuk setiap muslimah dalam ajaran Islam. Dan tentunya anjuran ini ada aturan dan tata caranya sendiri, tapi inget bukan tutorial maksudnya.










Lihatlah photo photo diatas, apakah sesuai dengan syari'at islam ?, Apakah sudah sesuai dengan yang diperintahkan Allah dan Rosululloh. Perhatikan Firman Allah Dibawah ini :

"Wahai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin, 'Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.'" (QS. Al-Ahzab: 59)

dan

"Hendaklah mereka menutupkan khimar (kerudung) ke dada mereka,"(QS.An-Nuur:31)

Padahal Allah sudah memerintahkan untuk memanjangkan / mengulurkan jilbabnya, lalu kenapa masih mengingkarinya.

"Wahai orang-orang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila dia menyeru kalian kepada sesuatu yang memberi kehidupan kepada kalian. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya Allah membatasi manusia dengan hatinya; dan sesungguhnya kepada-Nyalah kalian akan dikumpulkan." (QS. Al-Anfal: 24)







2 comments:

  1. tah ieu mantap ... bahenol ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kang hese .. iya bahenol sering berkunjung kang, mudah mudahan bisa bermanfaat

      Hapus

Copyright © 2014 Media Muslim All Right Reserved